Biodata Lengkap Ji Chang Wook Profil Foto dan Fakta Menarik

by
Biodata Lengkap Ji Chang Wook Profil Foto dan Fakta Menarik
5 (100%) 3 votes

Ngga ada gading yang ngga retak, tapi anggapan itu kayaknya ngga berlaku deh bagi artis peran Korea, Ji Chang Wook. Ngga tahu kenapa, doi emang keren abis. Dan untuk kalian para Korean Lovers tentunya ngga asing dengannya. Banyak sih artis peran Korea, tapi bagi mimin, doi terlalu perfect. Makanya, bertahun-tahun hobi nonton drakor, paling suka kalau pemerannya dia.

So, bagi kalian yang belum kenal siapa dia, tentu penasaran dengan ujaran mimin. Nah, bagi kalian yang suka drakor, ngga akan tanya dua kali mengenai profil Ji Chang Wok. Karena dia sudah memerankan banyak banget film drama. Jadi, ulasan ini mimin share khusus buat kamu yang mau tahu lebih dalam siapa Ji dan apa saja sih film yang pernah diperankan?

Oke, Sobat Korean Lovers

Chang Wook lahir di daerah bernama Anyang, Korea Selatan pada 5 Juli 1987. Ia anak tunggal, ditinggal sama bokap waktu usianya masih 11 tahun. Meski Yatim sejak kecil, Chang Wook bukanlah anak yang manja.

Chang Wook tinggal bareng dua bibinya, dari pihak ibu. Hidup pada kondisi ekonomi menengah kebawah membuatnya mandiri sejak kecil, lo. Apalagi ibunya selalu mendidik dan menanamkan untuk menjadi pribadi yang tangguh sejak kecil.

Sobat Korean Lovers

Dulu, ketika kecil Ji Chang Wook pernah berkeinginan jadi Polisi, bahkan sampai tentara pun diidamkan. Makanya, profesi artis peran dan musisi sangat tidak dibayangkan. Perjalanan hidupnya ngga semulus yang dibayangkan.

Bisa jadi, keputusannya untuk mengambil jurusan Teater dan Film saat kuliahlah, yang mengantarkannya menjadi artis peran besar sampai saat ini.

Tercatat, pertama kali berperan dalam film berjudul “ Sleeping Beauty” pada tahun 2008. Dan disusul “Hero” setahun kemudian. Chang Wook harus berterima kasih pada senior di kampusnya. Karena dari dia, dirinya akhirnya melejit dalam dunia seni peran. Sekarang, Chang Wook tinggal bareng ibunya dan sedang melanjutkan S2.

Nah, bagi kamu yang mau kepoin biodata dan daftar film yang pernah doi mainkan, nih listnya:

Profil dan Biodata Ji Chang wook

  • Nama Lengkap: Ji Chang-Wook
  • Tempat dan Tanggal lahir: Anyang, July 5, 1987, Korea Selatan
  • Tinggi: 180 cm
  • Twitter: @Jichangwook
  • Instagram: 지창욱 (@jichangwook)
  • DC Café: Dayrock
  • Pekerjaan: Artis peran, musisi
  • Status: Single

Agama dari Ji Chang Wook sendiri saat ini belum diketahui secara pasti atau masih menjadi rahasia. Namun sang ibu adalah pemeluk dari Agama Budha dan terkenal taat. Bahkan saat diadakan fanmeeting sang ibu menyempatkan diri untuk mendatangi kuil-kuil Budha yang berada di Taiwan.

Penghargaan yang Pernah Diraih

  • Excellent Actor (daily drama) (“Smile Again”) – 2011 KBS Drama Awards – December 31, 2011
  • Excellent Actor (special project) (“Empress Ki”) – 2013 MBC Drama Awards – December 30, 2013

Daftar Judul Drama yang Pernah Dibintangi

  • You Stole My Heart | Nan nege Manhaeteo (KBS2 / 2008)
  • My too Perfect Sons | Sol yakgukjip Adeuldeul (KBS2 / 2009) – Song Mi-Poong
  • Hero | Hieoro (MBC / 2009)
  • Smile Again | Useora Donghaeya (KBS / 2010-2011) – Carl Laker / Dong-hae
  • Five Fingers | Dasutsongarak (SBS / 2012) – Yoo In-Ha
  • Bachelor’s Vegetable Store | Chonggagne Yachaegage (Channel A / 2011-2012) – Han Tae-Yang
  • Healer | Heelreo (KBS2 / 2014) – Seo Jung-Hoo
  • Secret Love (Dramacube / 2014) – guardian angel 2013
  • Empress Ki | Kihwanghoo (MBC / 2013-2014) – Ta Hwan / Emperor Huizong of Yuan
  • Warrior Baek Dong Soo | Moosa Baek Dong Soo (SBS / 2011) – Baek Dong-Soo
  • The K2 (tvN / 2016) sebagai Kim JesHa
  • Suspicious Partner | Soosanghan Pateuneo (SBS / 2017) sebagai No Ji Wook

Daftar Film yang Pernah Dibintangi  Ji Chang wook

  • Sleeping Beauty (2008)
  • Death Bell 2: Bloody Camp | Gosa Du Beonjjae Yiyagi: Gyosaengsilseop (2010) – Soo-Il
  • How to Use Guys with Secret Tips | Namja Sayongseolmyungseo (2013) – Hong-Joon
  • Two Policemen | Doopojol (2014) – rookie police officer
  • Fabricated City | Jojakdwen Doshi (2016) sebagai Kwon Yoo

Fakta-Fakta Mengenai Ji Chang Wook yang Tidak Diketahui Publik

  1. Yatim sejak usia 11 tahun
  2. Pernah bercita-cita menjadi dokter, tentara, guru, hakim namun ngga pernah bercita-cita jadi artis peran
  3. Meniti karir sebagai musisi tapi justru terkenal di seni peran
  4. Pernah tinggal menumpang dengan Bibi dari Pihak ibu
  5. Kuliah di Film dan Teater adalah jurusan yang diambil secara tidak sengaja

Itu tadi hanya sedikit fakta Ji Chang Wook, kalian bisa baca fakta lainya di 101 Fakta Paling Aneh, Lucu, Unik & Mengharukan Ji Chang Wook Yang Jarang Diketahui Publik

Wow, ternyata doi emang keren, ya? Ngga salah deh kalau banyak yang menggemarinya termasuk admin Merantimedia.com. Selain ganteng, doi punya segudang prestasi. Dan sekarang, ketika sudah kaya, doi beli rumah di Gangnam, Seoul.

Di rumah itu, Chang Wook membawa ibunya. Keduanya tinggal dengan aman dan nyaman. Bener banget kata pepatah, “Kerja keras ngga akan pernah menipu,” kalian  setuju ngga dengan pepatah itu? Monggo tulis komentar mengenai doi di kolom yang sudah disediakan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *