Sinopsis Lengkap Drama Korea Go Back Couple

Sinopsis Lengkap Drama Korea Go Back Couple
5 (100%) 17 votes

Apa jadinya kalau drama Korea bergenre Time Traveler? tentunya keren dan menegangkan banget dong. Nah, kalau kamu termasuk penggemar drakor, wajib deh nonton yang satu ini. Karena drama satu ini akan tayang di akhir tahun dan juga menjadi drama yang paling menarik di akhir tahun bagi admin, sih. Oke, apa sih genrenya?

Genrenya adalah time traveler, meski berbalut romance. Diperankan oleh dua orang aktris dan aktor peran papan atas Korea. Kalian ngga akan menemukan cacat kalau dalam soal penghayatan. Jika kalian penyuka drama korea romantis cinta, ini pun wajib ditonton. Sebab selain cinta ada kok petualangan. Bukankah di depan sudah admin sampaikan? ceks aja yuk drakor time travelernya.

Sinopsis Drama Korea Go Back Couple

Sepasang suami istri berusia 38 dan 39 tahun sering banget bertengkar. Keduanya adalah Choi Ban Do (diperankan oleh Son Ho Joon) dan Ma Jin Joo (diperankan oleh Jang Na Ra). Padahal awalnya keduanya hidup damai dan saling mencintai.

Saking sebalnya dengan semuanya, keduanya pun memutuskan untuk kembali ke masa lalu. Di saat keduanya berusia 20 tahun. Sebab umur itulah keduanya menikah. Nah, di sana keduanya berusaha untuk membatalkan acara pernikahan. Tentu saja tidak mudah, sebab ada banyak halangan dan rintangan. Bisakah keduanya membatalkan pernikahan? atau malahan saling cinta dan hidup rukun?

Informasi K-Drama:

  • Judul Drama: Go Back Couple
  • Revised romanization: Gobaekbooboo
  • Broadcast network: KBS2
  • Hangul: 고백부부
  • Director: Ha Byung Hoon
  • Penulis skenario: Kwon Hye Joo
  • Genre: Family, Fantasy
  • Episodes: 16
  • Broadcast period: 2017 Oct 13 sampai 2017 Dec 02
  • Air time: Friday & Saturday 23:00

Pemeran  Go Back Couple

  • Lee Byung Joon sebagai Ma Pan Seok
  • Kim Mi Kyung sebagai Go Eun Sook
  • Min Ji sebagai Ma Eun Ji
  • Son Ho Jun sebagai Choi Ban Do
  • Jang Na Ra sebagai Ma Jin Joo
  • Kim Byung Ok sebagai Choi Ki Il
  • Jo Ryun sebagai Kang Kyung Sook
  • Heo Jeong Min sebagai An Jae Woo
  • Lee Yi Kyung sebagai Go Dok Jae